Saturday 1 March 2014

Vitamin Pakan Ikan pada Budidaya Ikan Nila

"pakan-ikan-nila-budidaya-ikan-nila"Banyak pertanyaan yang masuk kepada kami mengenai, bagaimana cara aplikasi produk Natural Nusantara, seperti halnya Viterna, POC Nasa, dan Hormonik sebagai campuran pakan pada budidaya ikan nila. Untuk itu kami membuat artikel ini guna menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. 

Produk Natural Nusantara (NASA) Viterna, POC Nasa, dan Hormonik adalah produk mutiguna yang bisa digunakan pada berbagai jenis komoditas peternakan dan perikanan. Fungsi dan peranan produk tersebut sangat besar dalam mendukung keberhasilan budidaya ikan nila sekaligus mempercepat masa budidaya. Dengan masa budidaya yang berlangsung lebih singkat dengan target ukuran ikan nila sesuai standar akan diperoleh keuntungan tambahan dari penghematan pakan.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang budidaya ikan nila dengan media kolam apapun bisa menggunakan tips berikut intuk mendapatkan hasil panen ikan nila yang lebih optimal. 

Berapa Dosis Penggunaan VITERNA dan POC NASA serta HORMONIK pada budidaya ikan nila dan bagaimana cara aplikasi yang efektif?

Cara pencampuran :

Campurkan ketiga produk tersebut (1 Viterna, 1 POC Nasa, 1 Hormonik) menjadi satu dalam wadah khusus/jerigen.Aduk/kocok agar campurannya larut merata.Larutan sudah siap sebagai vitamin yang siap pakai untuk budidaya ikan nila.

Kocok kembali setiap kali akan diaplikasikan. 

Cara pencampuran dengan pakan :

Ambil ukuran 10 cc atau seukuran tutup Viterna larutan vitamin yang sudah tercampur dalam jerigen tadi dan tuangkan ke dalam ember.Tambahkan sedikit air sebagai pelarut dan aduk agar merata.Tambahkan 3 – 5 kg pakan ke dalam ember tersebut. Aduk atau ditapeni agar seluruh pakan menjadi basah dengan larutan vitamin tersebut.Diamkan sejenak agar meresap sepenuhnya ke dalam pakan sekitar 5 – 10 menit.Tebarkan sebagai pakan ikan.

Ulangi tahapan pemberian pakan pada budidaya ikan nila dengan cara berikut. Maka anda akan mendapatkan hasil panen ikan nila yang jauh lebih optimal dan masa budidaya juga menjadi lebih cepat.

Pemesanan Produk Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera INTI GROW – Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Jl. Wahid Hasyim No. 63 B Yogyakarta
Telp : (0274) 389986, 4546304
Layanan konsultasi dan order :

081226523400, 085876267040

www.produknaturalnusantara.com

1. SMS/Telp081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.2. Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.3. Transfer biaya pembelian + bea kirim (bila diperlukan) sesuai dengan pemesanan melalui BCA 4450965338 a/n Abror Yudi Prabowo atau MANDIRI 1370006554766 a/n Abror Yudi Prabowo .4. Konfirmasi Nama dan Alamat pengiriman Via Hp 081226523400

buka artikel aslinya disini

close