Thursday 13 February 2014

Aqiqah di Bogor an Ananda Safia Farheen Nazwiyah

Harga AqiqahAlhamdulillah telah melaksanakan Aqiqah di Bogor Ananda Safia Farheen Nazwiyah Binti Asip pada Hari Minggu, 15 Desember 2013.   Teriring doa bagi Ananda semoga Aqiqah yang telah dilakukan menjadikan kesempurnaan ibdah dalam kelahiran sang buah hati, menjadikan Ananda Anak yang Shalehah.

Bagi para konsumen di Bogor yang ingin Aqiqah di Bogor, bisa menghubungi Imah Embe terkait pesanan Aqiqah di Bogor. Pelaksanaan Aqiqah di Bogor tidak repot dan cukup mudah. Konsumen Aqiqah di Bogor cukup menghubungi Imah Embe di 087714462044 atau Pin BB 29C9EBA3. Serta mengisi Formulir Aqiqah di Bogor melalui sms atau BBM, pembayaran dilakukan saat pengantaran.

Adapun saat ini Imah Embe TIDAK melayani penjualan PAKET Aqiqah dengan harga dibawah 1juta, hal ini terkait kondisi ternak yang akan TIDAK sesuai denga syariat dalam pemenuhan hewan ternaknya. Imah Embe akan membantu pada Konsumen untuk beribadah Aqiqah sesuai syariat dengan MUDAH dan NYAMAN.

Beberapa pilihan menu yang bisa di pilih oleh konsumen adalah seperti Sate, Gule, Semur, Tongseng, Tengkleng, Kebuli, Domba Bakat, Kambing Guling dan beberapa menu tambahan dalam nasi box seperti Tumisan, Buah, Rolade atau olahan ayam atau ikan dan pilihan menu lainnya untuk menemani potongan masakan dombanya.

Terima kasih telah melaksanakan Aqiqah untuk Buah Hati menggunakan Layanan Aqiqah Imah Embe. Semoga kehadirannya dapat memberikan pilihan bagi para konsumen dalam melaksanakan Aqiqah di Bogor.

domba aqiqah di bogor desember 2013IMAH FARHAN

buka artikel aslinya disini

close