Saturday 1 March 2014

Manfaat Pupuk Organik Cair Untuk Meningkatkan Panen Pertanian

Apa manfaat penggunaan pupuk organik cair pada pertanian? Banyak orang masih belum sepenuhnya memahami manfaat pemberian pupuk organik cair untuk membantu meningkatkan produksi panen pertaniannya. Pemberian pupuk organik cair sangat besar manfaat dan kegunaannya. Perbedaan postur tanaman antara yang ditambahkan pupuk organik cair dan yang tidak juga akan terlihat sangat mencolok, walaupun di tanam di lahan yang sama.

Baiklah, berikut ini kita akan bahas manfaat dan kegunaan dari pupuk organik cair bagi tanaman.

Manfaat utama pupuk organik cair :

Meningkatkan kesuburan tanaman.Memperbaiki dan meningkatkan kualitas kandungan organik di dalam tanah, sehingga tanah atau lahan pertanian menjadi lebih remah, gembur dan tidak liat bahkan keras.Menjaga ketersediaan unsur hara di dalam tanah.Mengurangi polusi dan dampak sampah di lingkungan.

Keuntungan penggunaan pupuk organik cair :

Praktis dalam aplikasinya di lapangan.Tidak ada efek negatif yang diakibatkan, baik bagi pengguna maupun bagi tanaman dan hewan ternak.Hasil panen lebih sehat untuk dikonsumsi dan lebih tahan lama dalam penyimpanan secara alami.

Mengingat pentingnya peran pupuk organik cair bagi peningkatan produktivitas hasil panen, maka sebaiknya segera dilakukan. Anda akan melihat perbedaan hasil dari apa yang telah diaplikasikan. Tanaman menjadi lebih segar, pertumbuhan menjadi lebih singkat, dan daya tahan tanaman terhadap serangan hama penyakit meningkat.

"pupuk-organik-cair-nasa-poc-nasa-pupuk-nasa-harga-pupuk-murah-terbaik-cara-pembuatan"Salah satu pupuk organik cair yang banyak direkomendasikan untuk digunakan di kalangan petani adalah Pupuk Organik Cair Nasa produksi PT. Natural Nusantara. Pupuk Organik Cair atau biasa disingkat POC NASA ini dibuat dari berbagai bahan alami 100%. Diolah dengan menggunakan teknologi tinggi serta diperkaya dengan unsur-unsur yang sangat dibutuhkan oleh tanaman. Tak heran apabila tanaman yang diaplikasi dengan Pupuk Organik Cair Nasa ini hasilnya sangat luar biasa.

Pupuk Organik Cair NASA sangat efektif digunakan pada berbagai jenis tanaman, baik tanaman pangan, tanaman hortikultura, tanaman palawija, tanaman buah bahkan tanaman keras tahunan.

Anda bisa membuktikannya sendiri. Segera gunakan Pupuk Organik Cair Nasa di lahan pertanian Anda dan lihat hasilnya. Untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai Pupuk Nasa KLIK DISINI

PT. Natural Nusantara selain memproduksi pupuk organik cair juga membuat pupuk organik padat, pupuk organik granul, pupuk organik serbuk. Semua diolah dengan dengan teknologi modern sehingga terjaga unsurnya dan bermanfaat bagi tanaman. Gunakan pupuk organik sekarang juga.

Pemesanan Produk Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera INTI GROW – Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Jl. Wahid Hasyim No. 63 B Yogyakarta
Telp : (0274) 389986, 4546304
Layanan konsultasi dan order :

081226523400, 085876267040

www.produknaturalnusantara.com

1. SMS/Telp081226523400 untuk konfirmasi Pemesanan.2. Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.3. Transfer biaya pembelian + bea kirim (bila diperlukan) sesuai dengan pemesanan melalui BCA 4450965338 a/n Abror Yudi Prabowo atau MANDIRI 1370006554766 a/n Abror Yudi Prabowo .4. Konfirmasi Nama dan Alamat pengiriman Via Hp 081226523400

buka artikel aslinya disini

close