>>>>INOVASI BISNIS>>>PAMERAN adalah ajang promosi yang efektif dan murah bagi UKM. Hal Itu dirasakan Tri Kismlatl, pemilik usaha camilan "Hanada" setelah mengikuti Agrinex 2011, pekan lalu. Selama pameran tiga hari, dia dapat meningkatkan . omzet usahanya tanpa harus membayar sewa stan. Pasalnya. Tri adalah UKM binaan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.Bukan hanya Tri yang menikmati manisnya
>>>>INOVASI BISNIS>>>PAMERAN adalah ajang promosi yang efektif dan murah bagi UKM. Hal Itu dirasakan Tri Kismlatl, pemilik usaha camilan "Hanada" setelah mengikuti Agrinex 2011, pekan lalu. Selama pameran tiga hari, dia dapat meningkatkan . omzet usahanya tanpa harus membayar sewa stan. Pasalnya. Tri adalah UKM binaan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.Bukan hanya Tri yang menikmati manisnya